Thursday, December 24, 2015

10 alasan mengapa Anda harus mulai membuka bisnis Arumanis Rainbow.

Franchise/Waralaba Arumanis Rainbow untung hingga 300%. Peluang usaha tidak pernah rugi. Franchise/Waralaba dengan untung besar. Franchise dengan rasa-rasa banyak pilihan. Usaha Bisnis menguntungkan. Peluang bisnis terbaik. Info Harga Franchise: 021.8431.1420 | 0812.100.4943 | 0818.925.242 | Email: sales@arumanisrainbow.com | Pin BB:270F448F
untuk info lebih lanjut : http://www.arumanisrainbow.com/ 

Apapun yang menghambat Anda untuk memulai membuka usaha Anda sendiri, ketahuilah bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai melakukannya sekarang. Berikut ini adalah 10 alasan terpopular mengapa Anda harus mulai membuka bisnis Anda sendiri.
  
1. Menjadi Bos Diri Anda Sendiri


Dikejar-kejar bos, tidak boleh telat, harus lembur, harus begini, harus begitu, tidak boleh begini, dan juga tidak boleh begitu. Apakah Anda adalah tipe orang yang tidak suka diperintah orang? Atau mungkin Anda adalah seseorang yang ingin mengambil kendali dan membuat peraturan Anda sendiri? Membuka usaha Anda sendiri adalah jawabannya. Walaupun akhirnya mungkin customer jadi "atasan" Anda, namun mereka tidak mengontrol Anda, Andalah yang akan mengontrol bisnis Anda sendiri.
  
2. Mengejar Mimpi, Meraih Mimpi


Pertama-tama, bisnis yang akan Anda mulai adalah mimpi Anda sendiri, bukan mimpi orang lain dan juga tentunya adalah hal yang Anda sukai. Sebagai contoh Anda tentu tidak akan membuka kantor notaris jika passion Anda ada di teknologi informasi bukan? Di sinilah kesempatan Anda untuk mulai mengejar mimpi Anda dan meraih mimpi Anda tersebut. Walaupun berbagai kebohongan akan datang ke diri Anda, namun perasaan bangga dan senang dari keberhasilan akan mengalahkan itu semua.
Tahukah Anda bahwa statistik di tahun 2013 menunjukkan ada lebih dari 200 juta orang di dunia yang tidak memiliki pekerjaan. Dengan menjadi penyedia karir, maka Anda dapat berpartisipasi mengurangi laju pengangguran dunia. 

3. Pengalaman dan Keahlian


Dengan memulai usaha sendiri maka Anda diharuskan untuk terus belajar banyak hal, dimulai dari keahlian terkait bidang yang Anda terjuni, hingga keahlian bisnis yang dibutuhkan untuk dapat mengembangkan usaha Anda. Khususnya pada saat Anda baru memulai usaha, Anda akan ditempatkan di sebuah posisi dimana Anda harus melakukan beberapa peran sekaligus, dimulai menjadi marketing, engineer, sales, leader, hingga bos. Semua keahlian dan pengalaman itu akan menjadi hal berharga yang tidak ternilai sepanjang hidup Anda. 

4. Tidak Ada Ruginya


Banyak dari Anda pasti berpikir bahwa ini adalah kebohongan besar. Apabila usaha Anda gagal, pasti ada kerugian materi dan juga waktu dari kegagalan tersebut. Ya, itu memang benar, tapi jika dilihat dari perspektif yang berbeda maka Anda dapat melihat ternyata ini bukan sebuah kebohongan.
Saat Anda memulai usaha Anda, pasti setidaknya ada keuntungan atau pendapatan yang secara sebagian dapat menutupi kerugian materi Anda tersebut. Setelah itu, cobalah bandingkan pengetahuan dan keahlian Anda dari sebelum Anda memulai usaha dengan setelah Anda memulai usaha. Pasti pengetahuan dan keahlian Anda jauh lebih baik bukan? Seperti yang dikatakan sebelumnya, itu karena waktu dan sisa materi yang Anda anggap "rugi" sebenarnya telah ditukar dengan pengetahuan dan keahlian Anda sekarang, serta ketahuilah bahwa pengetahuan dan keahlian itu bertahan seumur hidup Anda, ditambah lagi pengalaman berbisnis di resume Anda dapat menarik perhatian semua orang. Jadi tidak ada ruginya bukan?
  
5. Internet


Percayakah Anda bahwa Internet saja dapat menjadi alasan untuk mulai membuka bisnis Anda sendiri? Dengan perkembangan Internet yang mengagumkan sekarang ini, peluang usaha sangatlah besar. Dimulai dari berjualan tanpa perlu mendirikan toko di dunia nyata, marketing, hingga menyediakan layanan online, semuanya dapat dilakukan melalui media Internet. Membuka usaha di dunia digital dapat dikatakan semudah Anda mengetik keyboard dan mengklik mouse Anda. 

6. Tidak Menghabiskan Waktu Di Jalan


Berada di jalan adalah salah satu dari kegiatan paling menghabiskan waktu, dan berlaku lebih khusus lagi apabila Anda tinggal di Jakarta Kota Macet ini. Jangan lupakan juga uang bensin yang harus Anda habiskan apabila Anda mengendari kendaraan pribadi Anda sendiri. Dengan memulai usaha Anda sendiri, setidaknya di awal Anda tidak setiap hari harus mengalami hal tersebut dan dapat melupakan semua itu. Waktu 2-3 jam di jalan dapat Anda gunakan untuk sesuatu yang jauh lebih bermanfaat. Andalah yang menentukan dimana kantor Anda. 

7. Menjadi Benar-Benar Kaya


Apakah hanya memiliki penghasilan 50 juta per bulan dari bekerja ke orang lain dapat dibilang kaya? Jawabannya adalah tidak. Dalam artikel Alasan Mengapa Bekerja Untuk Orang Lain Tidak Akan Membuat Anda Kaya, kita telah membahas apa sih yang sebenarnya dimaksud dengan kekayaan itu. Singkatnya, kekayaan itu adalah aset, investasi, dan waktu. Daripada Anda menghabiskan waktu 40 jam setiap minggunya untuk membesarkan kekayaan orang lain, mengapa Anda tidak mulai membesarkan kekayaan Anda sendiri? 

8. Menyediakan Peluang Karir


Jika semua alasan lain di daftar ini adalah mengenai diri Anda maka mari kita membicarakan melakukan sesuatu untuk orang lain. Dengan mulai mendirikan usaha Anda, maka Anda akan secara perlahan membutuhkan bantuan orang lain atau singkatnya mulai mencari karyawan. Tidak ada yang mengalahkan rasa puas mengetahui bahwa Andalah yang bertanggung jawab atas kesuksesan karyawan Anda, dimulai dari memberikan mereka kesempatan mendapatkan karir yang baik, pendapatan yang lebih dari cukup, menghidupi keluarga mereka, hingga membantu meraih mimpi mereka sendiri. 

9. Anda Sudah Siap


Ini adalah alasan terbaik bagi Anda yang sudah mempertimbangkan untuk memulai usaha Anda sendiri. Baik karena Anda sudah matang dalam pengalaman, keahlian, modal, ataupun produk, jika ini alasannya maka apalagi yang Anda tunggu? Mengambil langkah pertama memang terkadang menakutkan, tapi ketahuilah bahwa Anda bisa meraih mimpi dan kesuksesan dengan langkah pertama itu. Jika Anda masih ragu, hal terbaik untuk membuka usaha sendiri adalah Anda tidak diharuskan keluar dari pekerjaan yang lama. 

10. Karena Anda Harus Melakukan Sesuatu


Terkadang, alasan seseorang mengambil keputusan untuk memulai usaha mereka sendiri adalah karena memang itu adalah satu-satunya jalan yang mereka dapat lakukan. Baik karena mereka baru dipecat, di-PHK, tidak mendapatkan pekerjaan, ataupun memang memiliki waktu luang.
Kebutuhan untuk mendapatkan masukanlah yang biasanya mendorong orang-orang ini untuk keluar dari "Zona Aman" mereka. Kalaupun bukan karena alasan ini, jika dipikirkan lagi bukankah memang lebih baik menghabiskan waktu Anda untuk hal yang bermanfaat daripada tidak melakukan apa-apa? Seperti memulai bisnis Anda sendiri contohnya.

Franchise/Waralaba Arumanis Rainbow untung hingga 300%. Peluang usaha tidak pernah rugi. Franchise/Waralaba dengan untung besar. Franchise dengan rasa-rasa banyak pilihan. Usaha Bisnis menguntungkan. Peluang bisnis terbaik.Info Hara Franchise: 021.8431.1420 | 0812.100.4943 | 0818.925.242 | Email: sales@arumanisrainbow.com | Pin BB:270F448F

untuk info lebih lanjut : http://www.arumanisrainbow.com/ 
 

 
 

 

 

No comments:

Post a Comment

Followers